WarnetPlus Alianet

Pusat Informasi Peluang Kerja & Peluang Usaha

Friday, December 29, 2006

DITUNDA : TRAINING WARNET GRATIS

Kepada Yth.
Calon Peserta Training Warnet Gratis Via Yahoo Messenger,

Sehubungan dengan terjadinya gangguan akses internet terutama link internasional akibat gempa di Taiwan 26 Desember 2006, dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf kepada semua calon peserta yang telah mendaftar Training Warnet Gratis karena belum bisa melaksanakan kegiatan tersebut dalam waktu dekat.

Kita masih menunggu pulihnya kondisi akses internet. Jika sudah memungkinkan, segera akan saya kabarkan kepada seluruh calon peserta.

Terima kasih atas perhatian Anda semua.

Agus Suprapto

15 Comments:

  • At 1:04 PM, Anonymous Anonymous said…

    Pak agus untuk sesi berikutnya masih ada tidak?
    saya sangat ingin menimba ilmu dari pak agus tentang warnet. karena saya ada niatan untuk buka warnet.

    Terima kasih
    [H]arish

     
  • At 11:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    Pak, saya Udin Hasanudin. Jangan lupa ya pak Sertifikatnya. Saya mau tanya nih pak, ngatur Wireless Access Poin supaya Cliennya terdaftar otomatis. Saya lupa caranya. Makasih ya pak. Selamat!

     
  • At 9:29 PM, Anonymous Anonymous said…

    Maaf,Kenalkan saya Hans. saya tertarik sekali dengan pelatihan warnet plus teknisinya yang bapak berikan. saya suadha mengirm email namun alamat email Bapak tidak terlacak oleh yahoo saya. sama seperti Pak agus untuk sesi berikutnya masih ada tidak?
    saya sangat ingin menimba ilmu dari pak agus tentang warnet. karena saya ada niatan untuk buka warnet. saya juga berharap bahwa bapak dapat mengirim informasi tentang hal-hal dia atas ke email saya di jajapakangkasepnasadunya@yahoo.co.id
    thx!

     
  • At 9:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    Maaf,Kenalkan saya Hans. saya tertarik sekali dengan pelatihan warnet plus teknisinya yang bapak berikan. saya sudah mengirim email namun alamat email Bapak tidak terlacak oleh yahoo saya. sama seperti Pak agus untuk sesi berikutnya masih ada tidak?
    saya sangat ingin menimba ilmu dari pak agus tentang warnet. karena saya ada niatan untuk buka warnet. saya juga berharap bahwa bapak dapat mengirim informasi tentang hal-hal dia atas ke email saya di jajapakangkasepnasadunya@yahoo.co.id
    thx!

     
  • At 3:44 PM, Anonymous Anonymous said…

    emang internet di tempat pak agus masih lelet? ganti aja pak pake speedy formula 5 mumpung lagi promo, btw kapan neh trainingnya, ini sudah hari minggu lagi pak.

     
  • At 11:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    bilang aja kalo nggak bisa, jangan bohongi kami

     
  • At 12:27 AM, Anonymous Anonymous said…

    Untuk trainning Operator/billing apa kah juga akan diadakan via yahoo mesenggger atau ada bukunya, pak? terus terang saya agak kesulitan karena faktor jarak di Makassar.

     
  • At 11:56 AM, Anonymous Anonymous said…

    Pak Agus...
    Saya tertarik dengan program anda. Kira-kira gimana caranya supaya saya bisa ikutan, kebetulan sekarang lagi persiapan launching warnet..
    Terima kasih.

     
  • At 7:33 AM, Blogger CEWE TAJIR CARI JODOH said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 5:27 PM, Anonymous Anonymous said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 3:26 PM, Anonymous Anonymous said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 9:05 PM, Anonymous Pasa Firaya, ST said…

    Berkunjung menjalin relasi, mencari ilmu yang bermanfaat.
    Sukses yach ^_^

     
  • At 5:09 PM, Anonymous Training k3 said…

    ditunggu info selanjutnya ya

     
  • At 11:14 PM, Anonymous Jamur Dewa Herbal Alami Untuk Kesehatan said…

    Pak ...klo pelatihan internet marketing ada nga ya????...thx

     
  • At 1:19 PM, Anonymous Travel Haji dan Umrah / Biro Perjalanan Haji Plus dan Umrah said…

    Pelatihan lg kapan ya Pak, tlg infonya yaaa.thx Travel

     

Post a Comment

<< Home